7 Amazing Hints to Help You Try Out Brainstorming

Brainstorming is a way of developing or coming up with new ideas to improve a business. It's great to brainstorm because it brings us close to solving a problem. Or even solves a problem. As an…

Smartphone

独家优惠奖金 100% 高达 1 BTC + 180 免费旋转




Atur hidupmu agar hidup lebih nyaman dan membahagiakan

Definisi sukses itu berbeda-beda bagi setiap orang. Tapi hal yang pasti adalah semua orang sukses bisa mengatur atau memanage komponen-komponen dalam hidupnya. Mereka mengerti mana komponen yang dapat mereka kontrol dan mana komponen yang tidak dapat dikontrol. Dan mereka fokus mengatur pada komponen-komponen yang dapat mereka kontrol.

3 komponen manajemen penting yang wajib dikuasai dalam hidup

Saat kamu bisa mengatur dan mengontrol tiga komponen ini dalam hidup kamu, percayalah hidupmu akan jauh lebih nyaman & membahagiakan dari hidup kamu yang sekarang.

Sebuah acara yang akan berlangsung dalam hitungan jam atau hari saja perlu dipikirkan dan direncanakan dengan serius, hati-hati, dan detail agar dapat terlaksana dengan baik. Begitu pula dengan hidup kita harus kita pikirkan, rencanakan dengan serius, hati-hati, dan detail. Memang apa yang ada di depan masih menjadi misteri, tapi setidaknya kita harus memiliki rencana hidup agar kita dapat mengatur hidup kita, ada panduan, dan mengetahui kemana kita melangkah.

Life is a serious thing so take your life seriously.

Buatlah rencana hidup atau life plan kamu. Miliki hal-hal dan target yang ingin dicapai, cari tahu apa yang dibutuhkan untuk mencapainya, lalu lakukan aksi-aksi untuk memenuhi kebutuhan untuk mencapainya.

Kemenangan besar adalah akumulasi dari kumpulan kemenangan kecil. Begitu pula dengan hasil dan aksi besar adalah akumulasi dari kumpulan aksi-aksi kecil.

3 pertanyaan yg harus ditanyakan pada diri sendiri sekarang juga untuk memulai life plan.

Jangan menanti nasib apa saja yang akan datang kepadamu. Tentukanlah nasibmu ingin seperti apa dari sekarang! Atur dan lakukan apa yang dapat kamu lakukan dalam hidupmu saat ini.

Add a comment

Related posts:

Why should you go for life coaching before you bring someone into your life?

Are you thinking of getting married and looking for a life partner? Before starting your relationship, you must consult a life coach or an online life coach. There are many reasons why you should get…

Thumb rule of building mobile navigation

Building an app is about building it with design attracting the users. It is also about user-friendliness. The easy navigation of an app is going to make appealing to the users. Navigation is like a…

Can Technology Change Biologists?

Science has become somewhat dated and has failed to understand the concept of change. No one knows the future. This is the reason why I feel that technology and science are such good friends, when…